Selasa, 24 April 2018

Velix.ID- Blockchain di dalam Verifikasi Identitas untuk menyederhanakan akses ke layanan konsumen di seluruh dunia

Velix.ID merupakan Platform ekosistem terdesentralisasi untuk pengguna dalam industri verifikasi Identitas, yang memastikan privasi, keamanan, dan keandalan. Selain kontrak cerdas blockchain juga akan berfungsi sebagai dasar untuk kerangka platform yang terpercaya, sehingga memberikan akses ke semua pengguna (pemegang identitas dll).
Platform ini akan memecahkan masalah; konsumsi waktu, keamanan, biaya keuangan dll yang terkait dengan verifikasi identitas, dan akan diselesaikan melalui ekosistem terdesentralisasi yang melindungi pengguna dan pembisnis.

Sejalan dengan perkembangan tekhnologi, pada abad 21 ini kita di hadapkan pada tantangan baru untuk me-modernisasi metode verifikasi identitas pribadi. Di antara tantangan terkait yang paling nyata dan relevan adalah:

  • Banyak informasi identitas pribadi diperlukan untuk identitas online.
  • Sangat sedikit informasi “real”.
  • Peraturan keamanan dan privasi online.
  • Terlalu sering memverifikasi dan memverifikasi ulang identitas kita.
  • Ketidakkonsistenan prosedur verifikasi identitas (karena seringnya perubahan peraturan privasi).
  • Tidak adanya  pendekatan standar untuk verifikasi identitas online.
  • Sistem yang digunakan saat ini tidak efisien dan banyak memakan waktu.
  • Proses yang terlibat dalam verifikasi ID mahal.
  • Dan masih banyak lagi, terutama dari segi keamanan.
Solusi sederhana untuk semua masalah di atas adalah Velix.ID. 


Velix.ID akan memecahkan masalah tersebut dengan memperhatikan masalah yang dihadapi oleh pengguna dan bisnis secara terpisah.
 
Untuk Pengguna: 
Pengguna akan disajikan dengan platform terdesentralisasi, di mana tidak ada data yang disimpan di basis data pusat apa pun. Pengguna akan diberikan ID unik yang mudah diingat saat mendaftar di Velix.ID, selain itu, tidak ada transaksi yang dilakukan tanpa persetujuan pengguna sehingga memberikan otoritas penuh pengguna atas datanya. Langkah ini, dalam jangka panjang, membawa kepercayaan ke platform. 

Untuk Bisnis:
Pengguna dalam aspek ini disajikan dengan platform yang user-friendly, mereka dapat mengakses platform tanpa melalui kerumitan menempatkan informasi identitas lagi. Biaya yang terkait dengan akuisisi pelanggan dan verifikasi identitas dikurangi, serta efisiensi waktu yang dihabiskan untuk mengumpulkan, memverifikasi informasi ID, dan beberapa pendaftaran.

IMG_20180419_121003.jpg

Tim dari Velix.ID akan menempatkan baik pengguna maupun bisnis pada keuntungan, dengan menyediakan ekosistem verifikasi identitas gesekan yang ramah pengguna dan terdesentralisasi yang direpresentasikan sebagai platform universal yang tidak dibatasi oleh batas-batas geografis. 

Ini berarti bahwa semua peserta dari ekosistem Velix.ID akan diberi nomor identitas unik yang berfungsi sebagai atribut dari semua data pribadi mereka yang dapat diverifikasi pada Velix.ID Blockchain.

Token Dan Penjualan

VXD adalah cryptocurrency penggunaan internal yang menyediakan utilitas baik untuk bisnis dan individu yang memungkinkan penyelesaian cepat dan otomatis dalam kontrak pintar.
100 juta token VXD akan dirilis selama penjualan token pada platform Ethereum menggunakan standar ERC 20.
Token direncanakan akan dijual selama fase Private Sale, Presale dan Crowdsale.

VXD digunakan untuk memastikan pertukaran identitas terverifikasi dalam ekosistem Velix.ID. Untuk memastikan transparansi, verifikasi identitas yang mudah dan nyaman, VXD dipecah menjadi unit yang lebih kecil yang disebut:

VEL; 1 VXD = 100.000 VEL. 

Sedangkan untuk verifikasi identitas dilakukan menggunakan Verification Stamps (VS).
Satu VS adalah biaya satu transaksi verifikasi identitas pada blockchain Velix.ID . 

Di Velix.ID, 1 VS = 0,1 VXD = 10.000 VEL.

Velix ID

Kesimpulannya adalah, bahwa Platform ini dibangun untuk menerapkan proses verifikasi identitas yang revolusioner, lebih mudah, lebih aman, dan lebih cepat di seluruh dunia. Proses verifikasi identitas yang lambat tentunya menimbulkan kerugian finansial yang tinggi baik untuk bisnis maupun individu, dan sering kali mengorbankan informasi pribadi pengguna.

Anda dapat mengunjungi Platform Velix.ID untuk mempelajari WHITEPAPER mereka. Anda juga dapat menemukan Platform ini melalui BOUNTYHIVE.

Untuk update informasi tentang platform ini silahkan bergabung di:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar