Sabtu, 21 April 2018

BITRUST- Platform Asuransi Cryptocurrency Sederhana & Mudah Digunakan

BITRUST  adalah platform 'P2P ' terdesentralisasituntuk asuransi mata uang kripto, yang memungkinkan investor untuk melindungi aset digital dari jatuhnya harga di pasar. Platform ini lebih terjangkau dan mudah digunakan, terdesentralisasi untuk asuransi mata uang kripto, berdasarkan pada blockchain ethereum dan penggunaan kontrak cerdas.
Teknologi Blockchain terus berkembang dan pasar cryptocurrency tumbuh. Ini tidak hanya mewakili terobosan teknologi yang signifikan dalam arsitektur data dan dalam hal keamanan menyediakan jaringan distributif atau terdesentralisasi, tetapi kami juga mendapatkan perasaan bahwa gerakan besar sedang terjadi secara global.

BITRUST bertujuan untuk mempromosikan keterlibatan teknologi blockchain yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari kita dengan mengurangi risiko yang terkait dengan investasi dalam cryptocurrency, sehingga memungkinkan proyek-proyek baru dan yang sudah ada untuk berkembang untuk kepentingan seluruh sistem.

BITRUST

Tujuan utama dari platform 'BITRUST' adalah untuk menyediakan layanan kepada investor ritel yang melakukan operasi bulanan dalam mata uang crypto dalam jumlah $ 100 - $ 100.000.

Bagaimana Bitrust Bekerja?
Karena BITRUST adalah platform asuransi cryptocurrency terdistribusi peer-to-peer, kontrak cerdas BITRUST dapat melibatkan dua atau lebih counterpart. Untuk kesederhanaan, kami menggunakan istilah-istilah berikut: mereka yang mencari asuransi adalah Pembeli (B-side), dan mereka yang bersedia untuk mengasuransikan disebut Penjual (S-side).

· B-side menempatkan pada platform BITRUST untuk memastikan posisi tertentu:
Asuransikan terhadap ETH (dengan nilai $ 100) membebankan harga sebesar 30% terhadap BTC selama 96 jam (berdasarkan indeks tertentu).

· Dengan atau tanpa kondisi tertentu:
Bersedia dalam mata uang digital dengan $ 5 sebagai asuransi. Klaim dengan $ 15 jika harga turun menjadi $ 70 atau lebih rendah.

· S-side mungkin hanya satu penjual atau penjual, yang dapat:
Setujui persyaratan yang diajukan oleh B-side. Atau buat tawaran tandingan yang mengusulkan biaya yang sedikit berubah.

Teknologi kontrak cerdas pada Ethereum blockchain, yang merupakan dasar dari platform asuransi cryptocurrency BITRUST, memastikan bahwa semua data Anda akan aman dan tidak ada yang dapat menipu dan mengambil alih aset Anda.

Token Dan ICO Bitrust
Ekosistem Ethereum memungkinkan penggelaran kontrak cerdas Turing-complete yang lengkap di atas blockchain-nya. Fleksibilitas dan perpanjangan ini telah membuat token ERC20 menjadi token standar penerbitan yang paling sering digunakan.

Simbol Token
BTF

Penerimaan
ERC20

Harga Token
1 BTF = 0,0001 ETH

Mata Uang yang Diterima
ETH, BTC, LTC

Klasifikasi
Token Utilitas

Desimal
Tidak Ditentukan

Tanggal Awal ICO
Apr 02, 2018

Tanggal Akhir ICO
31 Mei 2018

Soft Cap
6.000 ETH

Hard Cap
12.000 ETH

Token Total
250.000.000 BTF


TIM


Dengan memberikan akses penggemar cryptocurrency ke BITRUST akan menurunkan hambatan masuk bagi investor baru, meningkatkan jumlah yang diinvestasikan oleh peserta pasar saat ini, dan meningkatkan likuiditas altcoin. Dengan BITRUST, investor yang tertarik dengan koin yang baru di pasar akan dapat digunakan. Mereka menawarkan solusi yang aman dan dapat digunakan untuk cryptocurrency yang memungkinkan investor cryptocurrency dan pengguna sehari-hari untuk secara signifikan memitigasi risiko.

Anda dapat menemukan Platform BITRUST ini di BOUNTYHIVE untuk mempelajari WHITEPAPER proyek, Atau kunjungi situs di bawah untuk update informasi tentang platform:

LINGKEDIN | FACEBOOK | TELEGRAM | TWITTER | MEDIUM | YOUTUBE

Oleh: Yaelahwall
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar