Senin, 02 April 2018

AdSigma- Platform Iklan Digital Dengan Komisi Nol


Selama dua dekade terakhir, telah terjadi pergeseran besar bisnis ke platform online. Setiap industri telah dipengaruhi oleh pertumbuhan dan popularitas internet. Bisnis merasakan kebutuhan akan kehadiran online.Tulang punggung industri berbasis internet adalah iklan digital. Iklan online adalah sumber pendapatan utama bagi sebagian besar penerbit, dan hal yang sama adalah media penting bagi pengiklan untuk menarik calon pelanggan.
 
AdSigma merupakan platform yang membawa revolusi dalam dunia periklanan digital dengan teknologi Blockchain, di era modern saat ini industri periklanan merupakan industri yang menjanjikan karena sebuah perusahaan bisa meraup keuntungan sampai dengan $200 miliar/pertahunnya. AdSigma menawarkan keunggulan dari blockchain seperti transparansi, biaya rendah, dan sesuai dengan keinginan pengiklan yang akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak tanpa ada konspirasi. Jaringan Iklan adalah platform yang menghubungkan penerbit dan pengiklan. Google dan Facebook adalah Jaringan Iklan yang paling menonjol, dan mereka jelas mendominasi pasar. Dengan pendapatan gabungan dari iklan yang melintasi $ 100 miliar pada tahun 2017, mereka telah membentuk kondisi duopolistik di pasar. Ada kebutuhan untuk menemukan media alternatif untuk iklan serta untuk pasar dan pengiklan.
 
AdSigma menawarkan sistem di mana pengiklan dan penerbit dapat langsung berkomunikasi, pengiklan akan mendapatkan keuntungan dengan biaya yang lebih rendah karena penerbit dapat mempertahankan margin yang lebih tinggi. penerbit akan memiliki kebebasan untuk memilih kebijakan harga mereka sendiri dan tidak akan dibatasi/dicampuri oleh perantara. selain itu, pengiklan akan dapat bernegosiasi tentang harga dan persyaratan layanan.

 AdSigma bertujuan untuk merekonstruksi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghapus kebutuhan perantara yang ada dalam jaringan iklan, yang akan membantu penerbit dan pengiklan mendapatkan yang terbaik dari iklan. AdSigma ingin memberikan manfaat yang diterima penerbit dan pengiklan dari jaringan iklan tanpa membuat mereka membayarnya dan membiarkan mereka menikmati keistimewaan model B2B di sampingnya.

 Alasan untuk meningkatkan kebutuhan akan platform alternatif adalah:

  • Tingkat komisi lebih tinggi tidak dapat dibenarkan- Google membebankan komisi sebesar 32%, sementara Facebook mengenakan biaya komisi 45%. Ini meningkatkan biaya iklan dan menurunkan pendapatan penerbit.
  •  Tidak adanya fleksibilitas dalam kutipan harga- Model penetapan harga ditentukan oleh AdNetwork, dan pengiklan serta penerbit tidak dapat bernegosiasi pada hal yang sama.
  •  Batas penarikan minimum- Tanda terima sering tertunda untuk penerbit karena batasan batas penarikan minimum. 
  •  Tidak ada komunikasi langsung- Tidak ada komunikasi langsung antara pengiklan dan penerbit, dan karenanya mereka tidak dapat bernegosiasi dengan persyaratan kontrak mereka sendiri. 
  •  Ketidaksesuaian dan ketidaksesuaian- Sering kali iklan ditampilkan di samping konten yang tidak pantas dan ini dapat menyebabkan citra merek yang buruk. Selain itu, iklan yang tidak relevan terkadang ditampilkan di halaman web penerbit. 
  •  Kurangnya transparansi penawaran- Platform penawaran waktu nyata tidak menawarkan informasi tentang tawaran, dan karenanya pengiklan dan penerbit tidak memiliki opsi, tetapi bergantung pada pihak ketiga tersebut. 
  •  Tingkat konversi lebih rendah- Tingkat konversi rata-rata untuk kampanye iklan adalah 3%, yang berarti 97% prospek tidak berubah menjadi pelanggan yang membayar. 
  •  Kepuasan lebih rendah- Sesuai laporan econsultancy, hanya 22% bisnis yang senang dengan tingkat konversi mereka. 
  •  Hapus peluang penipuan iklan- Ada kemungkinan bahwa AdNetwork atau penerbit mungkin melakukan penipuan iklan seperti klik tiruan untuk meningkatkan pendapatan mereka.
Untuk mengatasi kekurangan di atas dari model iklan tradisional, AdSigma sedang membangun platform untuk menghubungkan penerbit dan pengiklan, di blockchain. Dengan menggunakan kontrak cerdas dan fitur lain dari blockchain, AdSigma akan langsung menghubungkan pengiklan dengan penerbit. Akibatnya, bukan hanya kerugian di atas akan diatasi, tetapi juga mereka akan diuntungkan oleh banyak keuntungan teknologi.

Kontrak Pintar berbasis ethereum harus memastikan pemenuhan layanan dipenuhi demi kepentingan pengiklan dan pembayaran kepada penerbit. Juga, setelah masuk ke dalam kontrak, para pihak tidak akan dapat memanipulasi ketentuannya, dan karenanya kontrak dapat diberlakukan. Seluruh inisiatif didasarkan pada gagasan proyek sumber terbuka dan bertujuan untuk membantu biaya komisi. Karena ini didasarkan pada teknologi blockchain, AdSigma akan memastikan transparansi, kepercayaan, dan keamanan transaksi.

Penerbit akan bebas memutuskan kebijakan harga mereka sendiri. Penerbit harus membuka komisi ZERO dan karenanya mendapat 100% dari pendapatan. Akhirnya, karena peningkatan margin, biaya periklanan berkurang demi pengiklan. Akan ada komunikasi langsung, dan karenanya para pihak dapat bernegosiasi mengenai ketentuan kontrak. Relevansi iklan adalah manfaat lain. AdSigma akan menyediakan layanan moderasi iklan, dan itu tidak diizinkan untuk diberikan. Selanjutnya, pengiklan akan dapat menampilkan konten mereka bersama konten yang mengarah ke tingkat konversi yang lebih tinggi.

AdSigma didasarkan pada teknologi blockchain, dan karenanya semua informasi terdesentralisasi. Pengiklan dapat melacak setiap komponen yang terkait dengan kampanye, karena itu, penerbit atau orang lain tidak akan dapat memanipulasi hasil.
Dampaknya, ini akan membantu para pengiklan untuk mengatasi masalah kurangnya transparansi penawaran seperti dalam kasus jaringan periklanan. 



ADSi, token utilitas AdSigma harus digunakan untuk menyelesaikan semua transaksi dalam platform. Nilai token akan meningkat seiring dengan pertumbuhan AdSigma, dan industri akan mendapat manfaat dari hal yang sama.

AdSigma ICO dan Token:Token Adsigma disebut sebagai token ADSi, yang digunakan untuk meningkatkan kekuatan platform. Token ini membantu dalam pengembangan jaringan Adsigma dengan memfasilitasi pertukaran atau transfer ADSi antara pengiklan dan penerbit.Jumlah token ADSi yang dialokasikan untuk penjualan token adalah 45 juta (15.000 ETH), di mana nilai 1 Ethereum adalah 3.000 ADSi.Jumlah token ADSi yang dialokasikan untuk Pra-penjualan adalah 15 juta ADSi (4.000 ETH), di mana nilai 1 Ethereum adalah 3.750 ADSi.
Batas soft cap adalah 15%
Batas hard cap adalah 60 juta ADSi (19.000 Ethereum)

Persentase token ADSi yang dialokasikan untuk;

penjualan token adalah 60%
tim Pendiri 10%
kampanye bounty 3%
pengembangan platform 22%
 tim penasihat 4%
untuk tujuan hukum adalah 1%

Harga PreICO: 1 ETH = 3,750 ADSi 

Harga: 1 ADSi = 0,0003 ETH
Menerima: ETH
Soft cap: 2,850 ETH
Hard cap: 19.000 ETH

 

Informasi lebih lengkap tentang Platform adSigma silahkan kunjungi;

SitusWeb___https://adsigma.io/ 
Twitter_____https://twitter.com/adsigmacoin 
Facebook___https://www.facebook.com/adsigmacoin
Telegram___https://t.me/adsigma
Reddit_____https://www.reddit.com/r/AdSigma/
Whitepaper_https://adsigma.io/assets/whitepaper/adsigma-whitepaper.pdf 

Oleh: Yaelahwall
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar