Senin, 02 April 2018

BittWatt

BittWatt bertujuan untuk mengembangkan platform energi yang sederhana, aman, cepat, dan efisien. Platform ini akan menjadi platform internasional yang dapat diakses oleh setiap peserta industri, terlepas dari ukurannya. 


masalah
Pada hari-hari sebelumnya, energi dan batu bara adalah sama.
Secara bertahap, gas dan minyak bumi menjadi semakin umum, namun masalah utama dengan sumber-sumber ini adalah bahwa mereka tidak dapat diperbarui dan juga menyebabkan dampak kerusakan yang serius terhadap lingkungan.
Menyadari hal ini, dunia telah bergeser ke sumber energi terbarukan seperti pembangkit listrik tenaga air dan energi matahari. Bahkan, jumlah produksi mereka meningkat dengan kecepatan yang sangat stabil, dan dalam beberapa dekade, mereka akan menyumbang 100% dari total energi bumi. Namun, ketidakseimbangan dan bias tertentu ada di pasar energi. Ini karena mekanisme penyeimbangan sangat kompleks, dan kadang-kadang benar-benar tidak dapat diandalkan dengan layak.Konsumen juga tidak diberikan pilihan untuk mendapatkan listrik dari vendor pilihan mereka. Mereka harus menerima vendor yang memasok listrik ke daerah tersebut. Monopoli penyedia energi ini juga mengganggu keseimbangan industri.

Inilah mengapa Bittwatt memutuskan untuk memasuki skenario pasar saat ini, untuk menyelesaikan masalah strategis industri ini sambil memastikan peningkatan penggunaan sumber daya energi yang berkelanjutan dan terbarukan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara kerja BittWatt cukup sederhana;
Pertama-tama, daftar pemasok dari semua negara dipetakan setelah memenuhi kriteria tertentu.
Produsen, konsumen, dan peserta lainnya juga dipetakan dan naik dengan cara yang sama di peron.
Setelah ini selesai, pembeli dan penjual terhubung secara real-time berdasarkan preferensi mereka dan aliran listrik dikodekan ke dalam blockchain.
Mari kita lihat cara kerjanya dengan kata-kata yang jauh lebih sederhana.
Bayangkan diri Anda di food court sebuah mall, sedangkan setiap toko di Food court itu mengkhususkan diri dalam satu jenis masakan.
Anda adalah orang Indonesia dan Anda ingin makan makanan Indonesia. Lalu kemana anda akan pergi?
Sederhana, restoran yang menjual makanan Indonesia.
Demikian pula, Anda dan konsumen lain harus memiliki preferensi mereka sendiri untuk pemasok juga.
Berdasarkan preferensi Anda, pemasok diberikan kepada Anda.
Ini memberikan kendali penuh atas seluruh industri energi kembali kepada konsumen dan industri bergerak kembali ke pendekatan customer-centric.
Dengan demikian, BittWatt telah berhasil membangun model yang ekonomis, hemat biaya, bermanfaat sekaligus menjaga pelanggan dalam hal-hal yang besar.
Fitur lain dari BittWatt adalah:
~ Transaksi peer to peer
~ eMobilitas dan Roaming Energi
~ Arbitrasi dan Pertukaran Energi
Semua komponen platform akan bekerja sama untuk industri energi yang lebih baik dan lebih halus yang tidak akan membuat pelanggan kehilangan apa pun.
Tentang ICO
~ Token BWT adalah token utilitas dari platform BittWatt. 1 token BWT mewakili token yang dapat ditransfer setara dengan 1 KWh.
~ Penjualan ICO akan dimulai pada 23 Maret 2018 dan akan berakhir pada 28 April 2018.
~ Total pasokan token adalah 400.000.000 BWT.
~ $ 0,12, yang merupakan ekuivalen rata-rata 1 kWh.
~ Tujuan penjualan ICO adalah setara dengan $ 36.000.000. Softcap telah ditetapkan sebesar $ 30.000.000.
Harga satu BWT dalam penjualan token adalah
~ Kontributor awal akan mendapatkan bonus hingga 15% selama penjualan ICO.
Kesimpulan
Pasar energi menghadapi beberapa masalah serius dan konsumen berada di pihak yang kalah di sebagian besar kasus. Di sinilah solusi BittWatt datang ke dalam gambar.
BittWatt memberikan semua hak sepenuhnya kembali kepada konsumen.Konsumen dapat memilih penyedia layanan mereka berdasarkan preferensi mereka, dan komplikasi pembayaran juga diselesaikan menggunakan platform BittWatt.
Bittwatt Pte.Ltd
informasi lengkap tentang BittWatt kunjungi:

Bergabung dengan Bounty di https://bountyhive.io/join/Bittwatt  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar