Selasa, 24 April 2018

Utrum- Platform tepercaya untuk Investor Crypto.

Mari saya perkenalkan Anda dengan platform Utrum. Platform bagus yang dibuat untuk membantu para pemula maupun investor yang telah berpengalaman.
Utrum adalah platform yang menyediakan informasi metrik objektif untuk aset mata uang crypto, ico perusahaan dan hal-hal lain yang terkait dengan kemungkinan berinvestasi di dunia cryptocurrency.


Secara umum, Utrum merupakan platform terdesentralisasi yang menyajikan tinjauan kriptografi, dan analisa pasar untuk semua orang.
Salah satu masalah awal untuk pengembang adalah keandalan informasi. kita semua tahu trader yang berpengalaman saja terkadang menggunakan informasi yang salah atau tidak dapat diandalkan untuk memanipulasi pasar. Ini tentunya membutuhkan tingkat pengawasan yang tinggi dan layanan kontrol kualitas lain. Utrum hadir untuk mengatasi masalah ini tidak ada yang lain.

Semua materi proyek yang disediakan berkualitas profesional dan memungkinkan investor untuk dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum.
Fakta bahwa platform didasarkan pada sistem blokchain menjamin transparansi, akurasi, dan kualitas transaksi.
Dengan menggunakan sistem blokchain, Utrum juga akan menjamin sepenuhnya:

Keamanan
Blockchain menyediakan keamanan bagi para deposan dan investor. Semua informasi dan indikator umum yang terkait dengan peluang investasi tertentu (analisis, perkiraan) diketahui tidak dapat diubah dan tidak dapat diubah dalam prosesnya.

Kerahasiaan.
Salah satu masalah dalam menciptakan tinjauan objektif adalah intervensi perusahaan. Penggunaan fitur blockchain, kesetaraan dan kerahasiaan deposan dilindungi, dengan tetap menjaga kualitas informasi yang tinggi, keandalannya. Tingkat anonimitas ini berkontribusi pada kejujuran tanpa konsekuensi ketika / jika informasi negatif ada dalam sumber terbuka. Ini juga berkontribusi pada iklim yang baik untuk start-up crypto-cash, proyek / ICO.

Kepemilikan
Platform blockchain terdesentralisasi ada di tangan para pengguna. Investor dapat mengkonfirmasi informasi yang diberikan, yang mengarah ke komunitas yang mengatur dirinya sendiri dari otentikasi semua informasi dalam ekosistem.

Berikut adalah cara kerja Platform Utrum:
Proyek ICO dan pengembang crypto dapat mempromosikan ICO, token, koin di platform, untuk mendapatkan penghasilan. Konten yang ditingkatkan ini tidak akan merusak pengalaman pengguna. Pengembang tidak berniat mengizinkan spanduk dan pop-up atas nama promosi.
Utrum Marketplace akan mengumpulkan (1%) dari biaya transaksi untuk pembelian dan penjualan layanan terkait dengan kriptografi.
Tambahan (5%) dari penghargaan APR akan diberikan kepada pemegang token dalam waktu delapan minggu.
Pemasukan Utrum akan ditransfer ke komunitas dalam bentuk hadiah untuk konten. Tujuan utama mereka adalah untuk mendukung platform dalam jangka panjang. Secara sederhana, ini adalah basis terdistribusi untuk pelaksanaan proses remunerasi, yang memberikan kepada pihak yang berkepentingan kemampuan untuk menggunakan ekosistem, melalui penggunaan informasi penting, mana yang dapat dipertukarkan.

Tentang Token, dan ICO.
Pre-ICO April 24 - Mei 10, 2018 (dengan pembelian OOT melalui KMD investor menerima 30% bonus). 
ICO 10 - 20 Mei 2018 (tanpa bonus).

Peserta akan menerima token Utrum (OOT) untuk penyediaan konten, investor dan pendatang baru untuk memiliki akses ke ulasan, peringkat, prakiraan pasar dan analisis dari aset serta kemampuan atas faktor keandalan dan profitabilitas.

Total produksi: 216.000.000 OOT.

Harga Per/OOT pada saat ICO adalah $ 0,12 USD.


Ambil investasi di cryptocurrency seperti seperti: Komodo, Bitcoin, Bitcoin cash, Z-cash, Dash, litecoin.

Utrum adalah model bisnis kombinasi kriptografi dan tradisional yang berfungsi sebagai model freemium. Pendekatan yang revolusioner di mana kita berbagi hasil platform dengan komunitas pengguna dalam bentuk remunerasi untuk konten.

Silahkan Anda kunjungi WEBSITE resmi dan pelajari WHITEPAPER untuk memastikan bahwa proyek ini memiliki prospek bagus dimasa depan.
Untuk berpartisipasi dalam kampanye perusahaan Anda dapat berkontribusi di BOUNTYHIVE

Anda juga dapat meng-update informasi dari Utrum dengan bergabung di:


Yaelahwall
0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14



Tidak ada komentar:

Posting Komentar