Jumat, 27 April 2018

PEUR- Platform Terdesentralisasi Untuk Transaksi Yang Lebih Mudah, Murah, Dan Efisien




Peur adalah Platform yang berfokus pada penyediaan dan pengembangan layanan pembayaran dan pasar yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran dengan aman, mudah, dan minimal. Peur menyediakan pasar terdesentralisasi yang didukung langsung oleh teknologi Blockchain, semua transaksi dan informasi yang disimpan di Platform akan langsung direkam dan disimpan di buku besar Blockchain, yang hanya dapat diakses oleh pengguna yang berwenang.

Tujuan dari Platform ini adalah menciptakan pasar terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan sederhana.
Sebagaimana diketahui bahwa industri e-commerce secara global telah meningkat dari waktu ke waktu, tetapi sejalan dengan perkembangan ini masih ada masalah yang belum terselesaikan yang ditangani oleh layanan populer saat ini. seperti proses otorisasi yang lama dan melelahkan, sistem reputasi rendah, dan lainnya.
Platform Peur diciptakan untuk mengatasi masalah ini, yang akan memfasilitasi pengguna dengan sistem pembayaran yang aman dan proses otorisasi cepat, dan langsung Ter-integrasi ke sistem pembayaran yang dimiliki oleh Peur, dimana blockchain akan segera mencatat dan menyimpan setiap transaksi yang dilakukan di Platform meliputi;
waktu transaksi, ketentuan garansi, waktu pengiriman, alamat dari kedua pihak yang menerima dan mengirim, dan informasi lain yang diperlukan untuk menjaga kepercayaan.
Semua informasi transaksi akan dirahasiakan, dan hanya tersedia bagi pengguna yang berwenang. Baik klien dan pedagang dapat menilai dan saling meninjau berdasarkan informasi itu.

Peur bukan hanya platform yang bertindak sebagai pasar tetapi juga cryptocurrency yang memungkinkan untuk membayar berbagai transaksi pada platform digital. Pasar Peur menyediakan bermacam produk dengan biaya lebih rendah dengan kualitas terjamin. Peur memberikan manfaat bagi semua pemain pasar, yaitu pelanggan, pedagang, penyedia layanan, dll
Berikut ini beberapa keunggulan dan kemudahan yang akan diberikan oleh Platform Peur:

Pasar terdesentralisasi di Blockchain Ethereum
.

Peur memberikan solusi cerdas terkait pasar yang lebih baik kepada pengguna, menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangannya, yang akan menciptakan pasar terdesentralisasi yang akan mengamankan semua transaksi yang dilakukan oleh pengguna dan menyelesaikan masalah antara penjual dan pembeli melalui sistem kepercayaan.
Mengaktifkan pasar Peur.

pedagang dapat berpartisipasi langsung dalam pengembangan solusi pasar dan pembayaran yang disediakan oleh Platform Peur, dan memungkinkan pedagang untuk memperluas jaringan bisnis mereka.

Pembayaran seluler.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi melalui perangkat seluler mereka dan menerima pembayaran dalam bentuk token Ethereum yang dapat dikonversi langsung ke mata uang fiat.

Integrasi penggajian Peur.

Sistem ini memungkinkan token Peur untuk digunakan sebagai opsi pembayaran gaji yang dapat digunakan oleh usaha kecil hingga perusahaan besar.




Token PURC
Peur akan merilis token " PURC " dengan tujuan untuk mengembangkan Platform dan menjangkau Masyarakat yang  Lebih Luas. PURC akan menjadi pembayaran utama untuk layanan aplikasi, pembayaran gaji, online dan offline. Siapa pun dapat bergabung dengan komunitas Peur dan mendapatkan token PURC sebagai hadiah untuk membangun komunitas.

Token: PURC

Platform: Ethereum

Type: ERC20

Harga di ICO: 1 PURC = 0,000125 ETH

24 Juta token untuk PRE-SALE

Hard Cap: US $ 25 Juta

Total token supply: 200 Juta

Soft Cap: US $ 2,5 Juta


Token SALE:  65%


kencing
Sebuah kesempatan yang sangat bagus, dimana Peur mengundang Anda untuk terlibat dan berkontribusi dalam membangun Platform ini. Semua yang Anda butuhkan akan tersedia di Smartphone Anda dengan satu sentuhan sederhana bersama PEUR.

Anda dapat berkontribusi dalam kampanye PEUR di BOUNTYHIVE atau kunjungi WEBSITE Peur untuk mempelajari WHITEPAPER platform.
Untuk update informasi bergabunglah di:


Yaelahwall
Eth:  0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14










Tidak ada komentar:

Posting Komentar