Sabtu, 07 April 2018

Bob's Repair; hilangkan kecurangan dalam industri perdagangan jasa





Dari data statistik, telah dicatat bahwa perdagangan atau pekerja terampil hanya dapat diperoleh dari beberapa lulusan perguruan tinggi setelah ada penipuan dalam industri ini. Industri perdagangan yang terampil, seperti yang kita tahu, ketika ketidakpercayaan berakhir, akan ada ketenangan pikiran dalam perlakuan yang baik, atau layanan yang akan diberikan atau diterima. Peningkatan Bob akan mendatangkan kepercayaan dan nilai yang wajar kepada konsumen yang terhubung langsung dengan konsumen. Peningkatan Bob telah mencapai lebih dari 50.000 pelanggan dengan pekerja Platform Terampil (STWP). Proyek ini sekarang meluas ke 100 pasar AS untuk Kontrak Cerdas untuk perbaikan Kontrak. Kontraktor Cerdas dengan pembayaran di escrow dan menerbitkan kompilasi lengkap.

Pendiri Platform telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 dalam pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Tim kemudian memutuskan untuk menggunakan teknologi Blockchain untuk menyelesaikan masalah besar yang memengaruhi pasar perbaikan rumah saat ini dengan menyiapkan Bob's repair.

Visi Platform
  • Memberikan sebuah pelayanan prima pada interaksi pada kontraktor dan konsumen agar berjalan dengan baik dan tidak terjadi kasus ataupun masalah.
  • Mempercayakan pada sistem integritas Blockhain , agar semakin lebih meningkat pada tingkat kepercayaan dari para konsumen itu sendiri.
  • Bobs Repair telah memulai sejak 2014 , dengan memiliki  koneksi dengan 50.000 Konsumen , mereka benar benar berupaya dalam menampilkan sebuah market besar. 

Visi utama Bobsrepair adalah membangun jaringan kelompok yang kredibel. Mekanisme jaringan ini; dimanapun pelanggan akan berkomunikasi dengan kontraktor dan membebaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.
Visi lain dari proyek Bobsrepair adalah menciptakan penyedia layanan yang sangat andal dan kompeten, untuk memberikan kemudahan kepada klien dan menciptakan pasar yang hebat dan hebat hanya untuk pengguna bobsrepair yang memberi Anda pengalaman untuk menikmati kecanggihan teknologinya yang hebat sekarang

Bobs Repair akan menggunakan kontrak cerdas untuk pembayaran di escrow dan menghapusnya ketika tonggak selesai.

Bob Repair membangun Jaringan Transaksi Kreatif di mana konsumen dapat menggunakan tonggak bersejarah dengan kontraktor dan membelanjakan uang untuk setiap proyek.

Kontrak pintar - kontrak crypto adalah program komputer yang langsung mentransfer mata uang digital atau aset antar pihak dalam kondisi tertentu. Kontrak cerdas tidak hanya mencirikan penggunaan dan menangani masalah yang sama tetapi juga dapat mengesahkan komitmen. Tidak ada pialang kreatif aman yang tersedia

Keuntungan dengan Perbaikan Bobs
  • Bobs Repair dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah pada sistem layanan dengan baik
  • Bobs Repair memberikan solusi terbaik untuk memberikan kenyamanan
  • Bobs Repair dapat memberikan keuntungan yang akan meningkat,
  • Perbaikan Bobs, interaksi yang lebih cepat dan juga bertanggung jawab dalam hal ini akan meningkatkan kenyamanan pada berbagai aktivitas dan interaksi.

Token & ICO

Platform ini akan mengadakan BOB Crowdsale dan menerbitkan BOB Token.
BOB Crowdsale akan menggunakan kontrak pintar.
Tokenn BOB adalah token ERC20.
BOB Crowdsale akan terdiri dari dua putaran: Pra-ICO dan ICO. Setelah putaran kedua berakhir.
BOB Token akan dipublikasikan di jaringan utama Ethereal.

Total token supply: 360.000.000 BOB
Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah ICO selesai

50% token untuk peserta ICO
Bonus pendaftar awal yang digariskan di WHITPAPER. Bergabunglah dengan daftar whitelist dan TELEGRAM untuk menerima bonus khusus.

20% token untuk Tim, Penasihat dan Bounty.


BobsRepair


Info lebih lengkap tentang Bob's Repair silahkan kunjungi;

situs web________ https://bobsrepair.com/

Twitter__________ https://twitter.com/bobsrepair

Facebbok________ https://www.facebook.com/BobsRepairCom/





Yaelahwall
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475

1 komentar:

  1. Thanks a lot for sharing it, that’s truly has added a lot to our knowledge about this topic. Have a more successful day. Amazon gift card .

    BalasHapus