Rabu, 16 Mei 2018

ZeCash- Solusi Digital Dalam Bertransaksi Cryptocurrency

Sistem mata uang digital terdesentralisasi yang dikenal sebagai cryptocurrency adalah terobosan dalam pembayaran elektronik. Konsep cryptocurrency pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998 dan, baru-baru ini, telah menjadi nyata melalui sejumlah skema, Bitcoin menjadi salah satu yang paling luas. Sifat yang sepenuhnya terdesentralisasi dari protokol cryptocurrency merupakan terobosan dalam konteks pembayaran elektronik, di mana otoritas penerbitan pusat biasanya mengontrol akun individu dan transaksinya. Ini mendorong kebutuhan untuk mencari algoritma dan protokol mata uang virtual terdesentralisasi baru yang akan mendapatkan kepercayaan dari pengguna, dengan memberikan privasi tetapi, pada saat yang sama, memungkinkan untuk beberapa bentuk kontrol pada transaksi dan aset.
ZeCash
Saya akan memperkenalkan ZeCash sebagai terobosan Solusi Digital yang berhubungan dengan transaksi Cryptocurrency. Gunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze menjadi gen Coin berikutnya. Protokol Baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep baru Staking, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan petir, dan Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online ZeCash akan mempercepat transaksi untuk klien dan pemasok dalam lingkungan yang aman terdesentralisasi
ZeCash dapat menjadi sarana investasi karena dengan membeli, Anda akan berhak untuk mengubahnya menjadi ZeCash Coin setelah dirilis. Token akan dikeluarkan dari kontrak pintar yang sangat aman. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mengintai: Semakin banyak ZeCash yang Anda pegang dan simpan di dompet, semakin banyak yang Anda hasilkan, hingga 5% setiap bulan, saya yakin ZeCash akan dapat bersaing dengan koin besar karena akan terdaftar berbagai bursa.
Fitur:
Proses cepat. Zecash akan menawarkan sistem Lightning Network untuk memproses Pembayaran Instan dan penerbitan cepat.
ZeProtocol. Memotong protokol kepemilikan lindung nilai untuk memproses transaksi Pos pada Tingkat Keamanan Tinggi.
proof of stake. Lebih efisien dalam lingkungan daripada Bukti Kerja. Penambang / Minters mendapatkan lebih banyak keuntungan karena hanya perlu komputer biasa untuk memproses transaksi koin Zecash.
Suplai terkontrol. ZeCash akan memiliki Cap of supply untuk terus mempertahankan kenaikan harga dan tidak terjadi pengenceran pemegang ZeCash di masa depan.
Looking. Dapatkan imbalan hanya dengan memegang koin ZeCash di Wallet Anda untuk memvalidasi transaksi. Adil dengan protokol CABS dan RBS.
Desentralisasi. Jaringan global komputer – bukan jaringan tunggal – mengelola database bersama-sama, sehingga merekam transaksi ZeCash di seluruh dunia.
ZeAnon. Fitur ini akan memungkinkan untuk memproses anonimitas penuh menggunakan teknik seperti Transaction Re-mixing dan Ring signature.
Dompet ZeWallet. Windows / Linux / Mobile. Tukarkan otomatis ke major seperti bitcoin / eth dari dompet.
Detil ICO
Seperti yang tercantum pada WHITEPAPER mereka, untuk membiayai pengembangan cryptocurrency revolusioner ZeCash, ICO akan diselenggarakan pada ada tanggal 31 Maret, penjualan publik kepada investor diluncurkan sampai 31 Desember 2018.
Hingga saat ini, sistem bonus memungkinkan Anda mendapatkan tambahan 10%.
Setelah fase penggalangan dana berakhir, pengembangan proyek akan berlangsung sesuai dengan
Roadmap yang dikompilasi dan dinyatakan di situs web. Sampai saat ini, tim proyek sudah menegosiasikan daftar token di bursa pertukaran kripto terkemuka.

Token Symbol
ZCH
Total Token Supply
500,000,000
Price ZCH/USD
1 / 0,10$
Hard CAP
35,000,000$
Soft CAP
20,000,000$
Currencies Accepted
BTC / ETH / LTC / XMR / DASH / BCH
Rate ZCH/USD
1 / 0,10$
Rate ZCH/BTC
1 / ~0,00001
Rate ZCH/ETH
1 / ~0,0002
Saya mengusulkan ZeCash sebagai model cryptocurrency baru yang mengeksploitasi dan mengintegrasikan solusi teknis yang sesuai untuk menarik kepercayaan pengguna dan menjadi sistem mata uang digital terdesentralisasi yang aman dan andal. Tiga komponen utama dari skema yang diusulkan adalah cryptocurrency pasca-kuantum aman, pengawasan jaringan dan otentikasi dan sistem reputasi yang kuat.
Ze.Cash
Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang ZeCash silakan kunjungi tautan berikut:
Yaelahwall
0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar