Kamis, 03 Mei 2018

OPIRIA & PDATA- ciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman


Perusahaan di seluruh dunia terus-menerus memerlukan data pribadi dari konsumen untuk memahami profil, kebutuhan, dan kecenderungan mereka untuk merancang produk dan layanan yang bertujuan mendorong keinginan untuk membeli, serta untuk mengarahkan secara akurat kegiatan pemasaran dan penjualan. Namun dalam praktek transaksi seringkali terjadi, saat perusahaan membutuhkan data pribadi yang akurat dari konsumen untuk mengembangkan produk dan layanan, pengguna tidak memberikan data apa pun atau memberikan data yang salah untuk melindungi kerahasiaan data asli mereka.
Padahal secara sistematis kurangnya data pribadi yang akurat berkontribusi pada fakta bahwa 70-80% dari semua produk inovatif tidak berfungsi, yang pada gilirannya mengarah pada investasi gagal tahunan lebih dari 12 miliar USD.

Alasan konsumen cukup relevan yaitu; mengkhawatirkan kerahasiaan data mereka adalah bahwa para pialang data secara diam-diam mengumpulkan, menganalisis, dan mengemas data pribadi yang sensitif dan menjualnya sebagai komoditas, sementara konsumen tidak tahu bahwa data pribadi mereka telah dijual kepada perusahaan-perusahaan ini,dan bahkan konsumen tidak menerima kompensasi untuk itu.

Selain kecurangan yang kasar, tidak etis, dan tidak bermoral dari praktik besar ini, konsumen belum memiliki kebebasan untuk memilih data apa yang akan dijual dan kepada siapa untuk menjualnya.

Opiria adalah platform lengkap yang dibuat untuk pembelian data pribadi yang aman dan transparan, memungkinkan konsumen untuk menciptakan sumber pendapatan pasif dengan memonetisasi data pribadi mereka. Perusahaan yang tertarik dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen, dan tanpa perantara. Token PDATA, selain sebagai token utilitas platform, adalah cryptocurrency yang mengekspresikan nilai data pribadi platform. Platform ini dibuat dengan visi mengembangkan pasar terdesentralisasi global berdasarkan blockchain untuk perdagangan data pribadi yang aman dan transparan.
Opiria dan Token PDATA menciptakan pasar terbuka yang sepenuhnya transparan dan aman dan menjamin: 
  • Konsumen dapat mengontrol siapa yang mendapat data mereka.
  • Konsumen dapat menjual data pribadi mereka sejauh yang mereka anggap dapat diterima untuk diri mereka sendiri. Semakin banyak konsumen memberikan data pribadinya pada platform, semakin berharga profilnya .
  • Konsumen menerima kompensasi yang memadai untuk data yang disediakan.
  • Data datang langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara.
  • Berdasarkan data yang diterima dari konsumen, perusahaan dapat lebih akurat membangun kampanye pemasaran mereka.
Dengan platform Opiria, konsumen dan perusahaan akan terhubung di mana pun mereka berada di tingkat global dan pasar data pribadi terdesentralisasi akan dikembangkan yang bercita-cita menjadi yang terbesar dari jenisnya di dunia. Opiria dan Token PDATA akan mendorong demokratisasi intermediasi data pribadi melalui penyediaan teknologi blockchain, yang memberikan keamanan dan transparansi, serta memberikan kemungkinan kepada pengguna pemilik data pribadi untuk memilih siapa yang mereka jual kapan saja pribadi mereka data melalui platform.

Perusahaan dapat meminta izin dari konsumen untuk mengakses data pribadi mereka yang diungkapkan melalui platform Opiria. Konsumen yang setuju untuk menyerahkan data mereka masuk ke dalam kontrak pintar dengan perusahaan. Berdasarkan kontrak cerdas, konsumen menerima token PDATA, dan perusahaan menerima data pribadi yang diminta.


ICO dan Token PDATA
Untuk pengembangan platform ini, tim mengumpulkan dana melalui pasokan awal token PDATA. Menciptakan 650 juta token PDATA, dimana 50% ditawarkan untuk dijual selama penjualan pribadi dan publik.

ICO dimulai pada: 20 April 2018
ICO berakhir pada: 21 Mei 2018

Nama Token
PDATA
Jenis Token
ERC-20
Total jumlah token
750.000.000
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, XRP
Nilai tukar Token
1 PDATA = 0,1USD
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, XRP

Dari 1 November 2017 hingga 25 Maret 2018 ada penjualan pribadi token PDATA, di mana bonus 50% berlaku hingga 2 juta USD dikumpulkan. Dari 2 hingga 5 juta USD akan ada bonus 45%. Saat ini, 1,2 juta USD telah dikumpulkan.



Anda dapat mengunjungi WEBSITE Opiria untuk mempelajari WHITEPAPER mereka. Untuk update informasi silahkan bergabung di:


Yaelahwall
0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14



Tidak ada komentar:

Posting Komentar