Jumat, 18 Mei 2018

HashCard- Satu kartu untuk mencakup banyak kebutuhan.



Hashcard adalah kartu yang dapat digunakan tidak hanya untuk bitcoin dan ethereum tetapi juga untuk menyimpan mata uang asing. 
Tidak hanya menawarkan bank yang terdesentralisasi tetapi juga konversi mata uang instan juga murah. Hashcard akan menjadi ATM yang dapat diterima di setiap toko di seluruh dunia. Dalam upaya mengembangkan kartu kredit / kartu debit terdesentralisasi & transparansi HashCard akan merevolusi cara terbaik untuk mengubah mata uang digital crypto menjadi mata uang tradisional secara waktu nyata dan layanannya tidak hanya akan menciptakan penggunaan ekosistem pemegang Bitcoin saja. Namun, kemudahan penggunaan dan fungsionalitas yang superior membuat Hash Card menjadi kartu yang harus dimiliki siapa saja.

Hash Card memiliki beberapa fitur yang membuatnya sangat menrik dan bermanfaat bagi penggunanya;

Pertama: fisik Kartu Hash dapat digunakan dimanapun kartu kredit atau kartu debit diterima. Ini sangat sederhana seperti debit reguler atau kartu kredit lainnya.

Kedua: kapan saja Hash Card digesek, itu akan membutuhkan transaksi real-time.

Ketiga: kehadiran aplikasi Hash Card yang memungkinkan kemampuan untuk menukar uang di beberapa bank antar bank.

Keempat: semua transfer yang akan terjadi antara pengguna Hash Card App gratis dan real time. Dan dana mereka akan segera tersedia di penerima Kartu Hash.


Kelima: Perusahaan ini hampir menyelesaikan pengujian tahap Beta dari Hash Card dan dompet, sehingga memberikan kemungkinan untuk meluncurkan Hash Card selama penjualan token publik.

Cara mendapatkan kartu hash dengan mengunjungi situs resmi hascard di hashcard.io dan mendaftar dan verifikasi selama 3 menit.
Setelah selesai, kartu hash akan dikirim ke setiap rumah pengguna. Kartu fisik dapat digunakan di lebih dari 30 juta pedagang di seluruh dunia. Ini dapat digunakan baik online maupun offline. pemegang kartu menerima penghematan hingga 7% bila dibandingkan dengan bank lain. Akun Hash Card dapat didanai secara langsung, tanpa biaya, dengan Ether dan Bitcoin. Mulai Q4, 2018, pendanaan Fiat juga akan tersedia untuk memuat Hash Card. 



Dompet Hash Card mendukung 25 cryptocurrency yang dapat Anda gunakan di platform dan dapat di instal di ANDROID atau iOS. Ini dilindungi oleh teknologi multi-sig, enkripsi SSL dan otentikasi dua faktor, yang berarti bahwa hanya pemilik yang benar-benar dapat mengakses dompet. Anda menyimpan uang dalam dompet Anda dan menggunakan Hash Card Anda untuk menggunakannya untuk membayar barang-barang di mana saja VISA atau MasterCard diterima. Anda dapat menggunakan kartu untuk membayar barang dan jasa secara offline atau untuk bertransaksi dan mentransfer antara dompet HashCard.

Mekanisme Pembayaran Di HashCard:


TOKEN HasCard
Seperti hal-hal lain di dunia cryptocurrency, Hash Card juga membutuhkan peran token yang akan digunakan untuk bertransaksi dalam aplikasinya.

Token Hash Card dapat dikenal sebagai token HSHC. Perusahaan Hash Card mengatakan setelah HSHC diluncurkan di sana akan ada perbaikan berkelanjutan pada Aplikasi Hash Wallet.


Nama Token
HSHC

Klasifikasi
Token Utilitas

Token
ERC20

Total Token Supply
150.000.000 *

Hard Cap
$ 9.000.000 / 90.000.000 TOKENS

Soft Cap
$ 3.000.000 / 30.000.000 TOKENS

Harga
1 HSHC = 0,10 USD

Rilis
72 Jam setelah Penjualan Token berakhir
tanggal 1 Mei 2018 - 12 Juni 2018


Untuk informasi lebih lanjut bergabunglah dengan media sosial HashCard hari ini silahkan kunjungi beberapa laman berikut:







Oleh: Yaelahwall

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475

0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14







Tidak ada komentar:

Posting Komentar