Senin, 11 Juni 2018

BUDDY- Platform Otentikasi Pengembangan Terdesentralisasi

BUDDY adalah sistem otomatisasi pemenang pengembangan yang melayani pasar yang berkembang pesat senilai hingga 345 miliar USD pada 2022. Hal ini diikuti oleh para pemimpin sektor seperti Github, Docker, Google, dan Microsoft Azure. Lebih dari 7k programmer menggunakan BUDDY setiap hari di 120 negara plus. Klien unggulan: INC. CGI.com, Majalah, ING Bank.
Mereka bertujuan untuk menjadi tulang punggung di mana orang-orang terampil dapat mengembangkan layanan dan aplikasi yang mengubah dunia.


  • Sebuah produk yang secara efektif menyelesaikan isu-isu aktual dari pasar bernilai miliaran dolar, termasuk merek yang sangat dihormati seperti Inc. Doc-planner 'Magazine dan CGI.
  • Kemitraan dengan GitHub, Docker, Google, Amazon, dan Microsoft berkontribusi pada peluncuran GitHub Marketplace, Google Cloud, Azure, Docker Store dan (segera) Amazon Web Services Market.
  • Versi komersial yang berdiri sendiri dari sistem. Sebuah tim yang memiliki hubungan dekat dengan 16 orang, bekerja bersama selama beberapa tahun (kebanyakan dari mereka adalah kolaborator & pemegang saham) telah membuktikan bahwa mereka memberikan solusi kualitas terbaik untuk berbagai tugas.

Didirikan pada tahun 2015 untuk secara vertikal menggunakan otomatisasi dalam pertumbuhan aplikasi sehingga pemrogram dapat fokus pada kerja kreatif daripada penyalahgunaan kecurangan pada pekerjaan yang berulang. Buddy adalah platform yang menggabungkan DevOps pasar (pembelian dan penjualan pengembangan), GRID otomatis pribadi (penggunaan sumber daya internal platform), GRID otomatis umum (penggunaan sumber daya dari pengguna lain). Platform ini akan membangun sebuah softwere dan aplikasi yang terdesentralisasi dengan blockchain yang akan sangat mudah di operasikan.

Tujuan mereka adalah untuk mengambil beban dari banyak programmer dengan membongkar segala sesuatu yang dapat diotomatisasi - menawarkan mereka waktu mundur untuk menjadi artistik.
BUDDY menempatkan perluasan aplikasi pada autopilot dan membuat aplikasi bangunan ditingkatkan, mengembangkan Pasar Ops yang terdesentralisasi dan mekanisasi GRID yang menantang cara para programmer saat ini membuat, menyebarkan, dan menguji aplikasi mereka.

keuntungan yang di tawarkan

  • Pengembang akan dapat membuat proyek mereka sendiri lebih cepat dan lebih nyaman, menghabiskan lebih sedikit waktu dan upaya, dan juga memiliki akses ke pengembangan inovatif, aplikasi, API, akses langsung ke pengguna, ulasan.
  • Versi beta siap pakai dari aplikasi, bekerja untuk semua jenis kode.
  • Ada lebih dari 80 tindakan otomatis yang membantu pengguna mengembangkan dan mengimplementasikan perangkat lunak..
  • Ruang lingkup proyek yang luas. Segala macam pengembangan perangkat lunak, pembelian dan penjualan perangkat lunak, penggunaan sumber daya dari PC lain.



Penggalangan dana selama ICO akan diterapkan untuk peningkatan pertumbuhan dan sistem Aplikasi Terdesentralisasi yang dilengkapi dengan GRID Individual dan Shared Automation, Ops Dev Market, menciptakan sumber terbuka Buddy, dan teknisi untuk pengembangan aplikasi BlockChain: D App OS, mendistribusikan Block-Chain as Service Ops dan Blok.

Simbol: BUD
Jenis: ERC 20
Persediaan: 300M BUD
Harga: 1 ETH = 0,0002 
Hard cap: 60.000 ETH
Privat-sale: 15 Juni - 15 Juli
Pre-sale: 23 Juli - 30 Juli
Crowdsale: Mulai 1 Agustus

Untuk memastikan keberhasilan pasar dan ROI pembeli token BUD, ICO akan membiayai pelaksanaan rencana pemasarannya.
Selanjutnya, akan di alokasikan menjadi tempat untuk mempelajari keterampilan pertumbuhan, pertumbuhan blok untuk programmer saat ini dan yang akan datang, didukung oleh akses gratis ke platform Buddy

Buddy telah ber mitra dengan perusahaan perusahaan besar yang telah mempercayakan pengembangan proyek proyek meraka melalui ecosystem Buddy


Bergabunglah bersama komunitas Buddy. Kunjungi:

WEBSITE: https://token.buddy.works/

WHITEPAPER: https://files.buddy.works/ico/BuddyWhitepaper.pdf

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3798597

FACEBOOK: https://www.facebook.com/gitbuddy/

TWITTER: https://twitter.com/buddygit

TELEGRAM: https://t.me/buddytoken

ONE PAGE: https://files.buddy.works/ico/OnePager.pdf

LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/10293199

REDDIT: https://www.reddit.com/r/buddyhq/

YAELAHWALL
0xbDC74F90F735aD59117debA18c6F14419D7acc14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar